Pages

Search This Blog

Friday, July 25, 2014

Day 5 : A Story of Kampong Halaman

Sebenernya tantangan ini udah kadaluwarsa. Tapi ga dosa juga kan kalo saya lanjutin sendiri? Biar ada bahan buat nulis juga haha.




















Oke, foto di atas sebenernya saya ambil dari akun instagram saya @cherientan. Jadi bukan foto baru.

Saat ini waktu menunjukkan pukul 2.40 pagi dan ga mungkin saya keluar rumah buat jeprat jepret lingkungan depan rumah saya. Maybe next time yaa, kalo sempet hihi. Sambil menunggu waktu sahur, ga ada salahnya sedikit berbasa basi busuk di blog yang udah sangat berdebu ini. Sebenernya berat kerasa kelopak saya dibebani bandul yang tak kasat mata. Tapi, saya takut ga kebangun sahur kalo tidur, alias bablassss.

Well, sedikit bercerita. Saat ini saya tinggal di sebuah permukiman di tengah kota Semarang. FYI, di daerah Barito, tempat dimana para PKL menyebar secara linear menjual onderdil mobil dan motor. Kawasan PKL ini terpanjang di Semarang. Mungkin juga di Jawa tengah, atau seIndonesia? Karena kawasan PKL ini memanjang sampai tiga kilometer! Cadasss vroh \m/

Rumah saya? Yang pasti bukan pas di Jalan Barito, sedikit aja belok ke salah satu gang, dimana ada gapura warna hijau. Cari rumah sederhana yang baru selese dibangun, masih peyot disana sini. Nah itu dia rumah saya. Dari lahir sampai detik ini saya masih tinggal disini. Ya mungkin bakal pindah 1-2 taun ke depan. Doain aja ya. Uhuk, kode :D

No comments:

Post a Comment

< >