Pages

Search This Blog

Friday, July 25, 2014

Day 6 : Weird Things !

Sebenernya ada banyak hal yang bisa bikin saya ketakutan. Tapi poin-poin ini saya khususin, saking takutnya. Hihi. Ini dia...

1. Kecoa, cicak, anjing
Dari dulu saya takut banget sama kecoa. Apalagi kalo kecoa itu ada di dalem kamar mandi. Itu enggak banget deh, sumpah nyiksa banget. Mau kabur keluar blom pake baju, lari kesana-sini juga tembok semua. Berasa terisolasi disandera seekor kecoa. Yang jahat itu kalo kecoanya udah terbang. Ibarat perang, tanpa ampun banget serangannya. Hiks.
Cicak juga bikin jijik. Tubuhnya yang kenyal, apalagi kalo liat dianya menggeliat. Duh, ngilu. Sejak ga sengaja nginjak cicak di kamar sampe mati, saya jadi jijik. Bahkan sekedar dideketin doang saya ogahhh. Tiap ngeliat cicak, berasa dia mau membalaskan dendam kawannya yang mati di kaki saya :(
Anjing. Ini binatang yang paling nggak ganteng seduniaaaa! Liar, galak. Denger gonggongannya aja udah bikin jantung copot. Taring-taringnya seolah siap mengoyak daging kita kapanpun.

2. Setan lokal
Apa cuma saya yang mikir kalo setan-setan Indonesia itu lebih serem daripada setan impor? Drakula sih ganteng-ganteng. Vampir juga lucu lompat-lompat kaya kangguru wkwk. Nah kuntilanak, pocong, suster ngesot, nenek gayung, tuyul, genderuwo, wewe gombel, mak lampir?? So far belom pernah liat langsung sih. Tapi jangan sampe Ya Allah, amit-amit *ketok meja 3 kali*

3. Film thriller
Film thriller tersadis yang saya tonton itu Pembantaian di Sampit. Oke, itu bukan film thriller tapi pembantaian yang nyata. Hiks. Saya pernah nonton Scream di rumah temen malem-malem sampe ga brani pulang. Padahal menurut thriller lover, Scream itu kelasnya masih anak bawang. Masih mending thriller psikis macem Orphan, itu saya masih berani. Ato yang semi thriller kaya The Raid, masih brani lah. Sesadis-sadisnya The Raid itu masih ada seni beladirinya hehe. Tapi kalo seni menggorok leher, menguliti, mencincang daging, duh..enggak deh.

No comments:

Post a Comment

< >