Pages

Search This Blog

Friday, November 29, 2013

Import yang Gagaaal *sigh*

Baru beres pindahan rumah dari cherientan.livejournal.com. Awal bikin akun di LJ cuma pengen sesuatu yang baru dan beda aja dari sebelomnya. Biasanya pada ngeblog di blogger, saya coba di LJ. Fitur yang bikin saya tertarik yaitu "Add as Friend", just like multiply, rumah terdahulu yang telah dirobohkan Satpol PP huhu. Tapi lama kelamaan pun saya ngerasa fitur di LJ sangat terbatas, ga sekomplit blogger sini. Dashboardnya juga kurang friendly. Jadi akhirnya saya memutuskan buat pindah rumah aja.

Dulu waktu masih pake multiply, import artikel dari satu blog ke blog yang lain terasa mudah. Klik compose, di bagian bawah langsung pilih aja mau import dari blog mana. Mengimport ke blogger ternyata ga sesimpel itu. Harus masuk settingan buat upload file hasil download artikel-artikel di blog sebelumnya, dengan format .XML. Udah saya download artikel saya di LJ, dapet filenya, pas diupload ehh lama banget. Kata Mba Nana emang lama, tapi saya tinggal bobo semalaman juga tetep loading. Ga ngerti deh salahnya dimana. Karena futus asa, akhirnya pun saya import manual alias copy paste hahaha. Yaa mumpung baru beberapa biji doang postingannya, belom repot2 amat, walopun bikin agak ga logis di tanggal postingannya. Fiuhhh, it's okay.

And..walaaa..this is it.. the new blog of mine ;) *ngomong pake gaya Farah Quinn*. Blog baru dengan tema warna senja seperti yang sudah-sudah. Bisa dibilang juga warna cappuccino.

No comments:

Post a Comment

< >