Pages

Search This Blog

Friday, November 29, 2013

Reunian sama si cherea27

Ceritanya mau ngerapiin file-file di laptop yang berantakan ga karuan. Kebiasaan ngesave file di desktop karena males nyari-nyari folder. Jadi kalo kamu nyalain laptop saya jebrettt..bakal disuguhi icon-icon selayar penuh di desktop wakakaka. Di folder documents, downloads, juga bejibun file-file campur aduk bikin puyeng. Kayanya pahlawan bertopeng kalah pemberani ama saya. Iya saya terlalu berani nyimpen file-file jahanam ini di drive C.





Nah pas mau mindahin lagu-lagu download-an ke D, eh nemu folder yang sempat terlupakan. Isinya ratusan lagu-lagu AyoDance. Sssstt..dulu saya keranjingan AyoDance. Jangan diketawain ya hahaha (malah ketawa sendiri). Sampe duit habis buat beli voucher sama ke warnet mulu. Suram Cherie, maenannya AyoDance :hammer:

Ini nih char saya sebelum pensi. Terakhir level 27. Iya lah dijokiin storynya sama Bayu makanya bisa nyampe level 27 hehe. Pernah punya couple anak UGM, sampe lama banget, sampe nikah, walopun akhirnya cerai haha. Nicknya Abigail, namanya Abi. Emang game bocah sih ini sebenernya, jadi saya beruntung banget dapet couple anak kuliahan. Apa kabar orang itu ya :P

Ah sudahlah, saya sebenernya mau share lagu-lagu favorit saya pas ngegame dulu. Kebanyakan K-pop sih. Kalo denger K-pop, pikiran melayang ke ababil-ababil berponi lempar. Ga tau ini lagu kebangsaan mereka ato bukan. Yang saya tau, di kuping saya enak walo beberapa ga paham penampakan penyanyinya. Ada yang slow, ada yang rancakbana, ada yang cute. Tapi yang jelas semuanya easy listening. Here they are..
  1. Audition – Ur Ma Angel -> dulu paling sering pake lagu ini
  2. Cool – Aloha -> dengerin lagu ini berasa lagi di pinggir pantai, padahal gatau artinya apa
  3. Eternity – Wonderful World -> liriknya bikin semangat, tipe lagunya mirip-mirip Vitamin C
  4. Floor Filla – Techno Romance -> sering request lagu ini sama DJ
  5. SNSD – Day by Day -> lagu kesukaannya Bayu kalo pas mojok di room. Iya dulu mojok terus kaya lobang karambol haha
  6. SNSD – Echo -> sering nyanyiin temen saya Eko pake lagu ini :D
  7. Jewelry – Love Story
  8. Jung Yong Hwa – For the First Time Lovers
  9. Kim Jong Wook – If You Pretend
  10. MC Mong – I Love You Oh Thank You -> lagu galau, yang alergi galau menggalau diskip aja hoho
  11. MC Mong – Sick Enough to Die -> jaminan bagus. Cukur alis saya kalo boong
  12. Primary – Zoo -> Like A Monkey! Like A Monkey! Cute song ;)
  13. ShiNee – Electric Heart
  14. Sweetbox – Killing Me DJ
  15. Tae In – If Love is Lonely
  16. Tae Yang – Wedding Dress -> kalo dari nada lagunya kayanya dalem banget. KAYANYA.
  17. Tim – Yes
  18. Beast – You -> lumayan bikin janggut naik turun
  19. Jang Woo Hyuk – Back to the Memories
  20. UP – Sea -> lucu banget, kaya lagu anak-anak :p
Sebenernya bukan penggemar K-pop. Cuma karena dijejali lagu korea terus-terusan tiap ngegame lama-lama kuping jadi terbiasa. Itu lagu-lagu sekitar 2-3 taun yang lalu. Setelah pensi gatau lagunya apa lagi, ga ngikutin K-pop juga sih hehe.

No comments:

Post a Comment

< >