Pages

Search This Blog

Thursday, December 5, 2013

Day 1 : Kenalan Duyu..

Berawal dari keisengan blogwalking tadi sehabis subuh, sampai akhirnya kesasar di artikel ini Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge. Dan saya pun tertantang buat ikutan. Ga pake banyak mikir, langsung klik icon pena di kiri atas buat ngerjain tantangan hari pertama. Berhubung blog saya ini baru, jadi lumayan lah buat nambah-nambah jumlah postingan hihi. Sekaligus mengasah kemampuan nulis seorang blogger nubi ini. Mohon bimbingannya ya kakak-kakak suhu.. *sujud*

Okeh..mari kita berkenalan. Nama saya Cherie Intan Permata. Biasa dipanggil Cherie, atau Ei oleh orang-orang terdekat. Boleh manggil Intan, tapi jangan salahin saya kalo ga nengok. Cuma guru agama SD yang manggil demikian hehe. Lahir tanggal 15 Desember, 25 tahun yang lalu. Saya anak pertama dari dua bersaudara, seorang kakak dari cowok SMA bernama Ceshar Ardyanto Pratama. Saya asli Semarang, berkerudung, golongan darah O, penyuka warna ungu, penyuka kuliner, suka menggambar, dll. Berhubung dulu pernah bikin postingan 100 things about me, jadi selengkapnya boleh dicek di TKP aja kali ya :D


Hayoh tebak saya yang mana :P

8 comments:

  1. Halo..salam kenal balik ya ^^

    Ayooo semangat ! Masih ada 29 hari lagi ^^

    ReplyDelete
  2. Haii Cherie salam kenal yaa ^^

    kamu pasti yg pake kerudungkaaan, hehe
    aku udah vote kamu jd enterpreneur,
    btw, bantuin kasih pertanyaan ttg cinta juga dong buat aku.. ada di post #Day8 yaa ^^

    ReplyDelete
  3. olah.....
    bantu votenya ya,,, hehehe
    http://wajahindonesiahari.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. salam kenal ya kak Intan :)

    masih ada 29 topik lagi menunggumu :D

    ReplyDelete
  5. @Titis Ayuningsih halo juga..iyaa semangat2! :p

    ReplyDelete
  6. @Ranii Saputra betuul..kan udh dikasi cluenya :p makasi2..okey segera ke TKP ;)

    ReplyDelete
  7. @Novan Zunaldi oke2.. *meluncur ke TKP*

    ReplyDelete
  8. @ lathief27 iyaa masih banyak :D salam kenal juga..

    ReplyDelete

< >