Pages

Search This Blog

Thursday, December 12, 2013

Day 4 : Artis kesukaan?

Nah kan bingung kalo ditanya artis kesukaan. Saya bukan tipe orang yang punya interest sama artis-artis. Koleksi foto-foto? No. Cari tau biodata? No no. Berkorban buat liat performance? No no no. Mungkin lebih tepatnya saya cuma menikmati wajah-wajah rupawan yang bersliweran di layar kaca. Tapi kalo diminta menyebutkan lima saja artis yang disukai, baiklah. Cuma suka kan? Hmmm..

5. Chantavit Dhanasevi
Saya suka ngeliatin muka bego artis Thailand ini di film-film komedinya. Muka lucu, muka jenaka, muka konyol, muka innocent, del el el. Tapi juga bisa banget pas akting nangis.


4. Zac Efron
Awalnya saya pikir dia Kevin Zegers. Yang generasi 90an pasti tau film Air Bud hehe. Disitu ada pemeran utama cowo yang bersahabat sama anjing. Coba aja gugling, emang mirip banget mereka. Semua pasti tau lah ya Zac dan HSM nya. His comical face. His smiley face. Suka liat dia pas nari sambil nyanyi-nyanyi di HSM sama Vanessa Hudgens. Cocok! Sama-sama smiley face. Adem banget liat ekspresi mereka waktu nyanyi bareng.. ^^


3. Dimas Anggara
Saya yang ga suka sinetron tetiba ngikutin sinetron ini tiap hari gegara ga sengaja pas pindah-pindah channel. Kayanya sinetron yang ini keren deh, syutingnya di Paris, pikir saya waktu itu. Yap, it's Love In Paris. Akting lucunya bareng Michele Ziudith, apalagi waktu manja-manjaan haha bikin ngiri.


2. Aaron Ashab
Dia artis youtube yang bikin video parodi Sayur Lodeh Eat Bulaga SCTV. Pertama kali liat, "Wah ini orang mana? Kaya bule, tapi kaya arab juga. Tapi bisa ngomong bahasa indonesia." Oh, blesteran.. Aksennya, sounds like british. Tapi ybs menolak dibilang british, little more australian katanya. Entahlah. Dia ini lucu. Twit, instagram, soundcloudnya konyol-konyol. Walopun bahan becandaannya banyak yang berbau XXX. Sebenernya ga pantes sih ya, kan fans nya kebanyakan abege. Kalo saya mah gapapa, udah gede ini haha. Sebenernya agak ilfil karena semakin kesini kayanya jadi sok ngartis, sok ganteng. Tapi gimana yah, mau dibilang sok ngartis, emang dia artis. Mau dibilang sok ganteng, emang ganteng. Nah lo hehehe.


1. Jane Shalimar
Kalo yang ini lebih tepatnya simpatik. Gara-gara kisah cintanya yang berakhir tragissss...alah. Kenapa saya jadi wartawan infotainment ya? -_- Waktu itu saya simpatik banget karena kurang lebih pernah ngalamin apa yang dialamin ybs. Kasusnya bijimane? Tanya Feni Rose deh. Jadi saya iseng mention sekedar ngucapin simpatik dan ngasi semangat. Yah walopun tau ga akan dibales, namanya juga artis kan. Tapi saya salah, mention saya ternyata dibales. Ga cuma sampai disitu, ternyata saya juga difollow! Langsung saya folbek dong dong dongg. Dan untuk pertama kalinya saya ngefolbek artis hahaha.


No comments:

Post a Comment

< >