Pages

Search This Blog

Sunday, December 8, 2013

Day 3 : Acak-acak Playlist Yuu

Tema tantangan hari ketiga adalah mengubah playlist lagu ke mode shuffle lalu menulis 10 lagu yang muncul. Sebenernya agak ragu soalnya belakangan lagi suka dangdut koplo hehe ga ga kidding. Olret, saya coba memaparkan 10 lagu yang muncul di jet audio saya, beserta penjelasan singkatnya ya. Pada dasarnya saya suka semua genre lagu jadi jangan heran kalo playlist saya di bawah genrenya campur-campu. Enjoy it!

10. Cleopatra Stratan - Numar Pan La Unu
Lagu ini lucu banget, dinyanyiin waktu Cleo masih umur tiga tahun. Lirik lagunya dalam bahasa Rumania. Pertama kali denger awal-awal kuliah dulu pas lagi ngerjain tugas kelompok. Kalo sekarang  sih Cleonya udah gede ya..

9. Secondhand Serenade - Last Time
Hati-hati! Lagu ini galaunya maksimal. Yang alergi galau-menggalau langsung loncat next song aja ya hihi. Iya lah, Secondhand Serenade emang galau-galau semua lagunya.


8. Maher Zain - Hold My Hand
Now we share the same bright sun, the same round moon, why don't we share the same love? Cakep kan liriknya? Buruan download! :p


7. Autorion - Lagu Untuk Alawy
Masih ingat Alawy Yusianto Putra? Korban tewas tawuran antar pelajar SMA di Jakarta. Naasnya, Alawy bukan siswa yang ikut-ikutan tawuran. Dia yang kebetulan lagi makan di warung tiba-tiba diserang segerombolan pelajar dari sekolah lain. Alawy adalah drummer dari band Autorion dan lagu ini sendiri didedikasikan khusus untuknya.


6. Memphis May Fire - Miles Away
Kurang ngerti lagu ini bercerita tentang apa. Yang saya tau, seorang lelaki yang harus ninggalin istrinya karena suatu kewajiban. Kalo dari liriknya She needs me, but I know they need me too, kayanya tentara yang harus berangkat tugas. Tapi bisa juga berarti lain. Yang jelas liriknya sedih banget :'(



5. Fun - Some Nights
Yang udah sering denger lagu We Are Young coba dengerin lagunya Fun yang lain, contohnya Some Nights ini. Secara umum lagunya tentang kepedihan, pengalaman pahit, kerasnya hidup. Tapi nadanya menyenangkan. Dengerin aja


4. A Rocket to the Moon - Like We Used To
Ini lagu galau lagi :D yang lagi patah hati lihat mantannya punya pacar baru. Apakah dia nonton film favorit kamu? Apakah dia memelukmu saat kamu menangis? Apakah dia akan membiarkanmu bercerita tentang bagian2 kesukaanmu saat kamu sudah menontonnya jutaan kali? Apakah dia menyanyikan semua musikmu, sementara kamu menari di bawah sinar ultraviolet? Apakah dia lakukan semua ini? Seperti yang aku lakukan dulu.. Gimana? Udah galau belum? :D


3. Nugie - Lentera Jiwa
Lagu ini tentang profesi seseorang yang berkaitan dengan hobi/kegemaran, bukan soal disiplin ilmu yang kita ambil semasa kuliah. Cekidot langsung ke lenterajiwa.com ;)


2. Vidi Aldiano - Pelangi di Malam Hari
Bagus sih lagunya tapi ga suka-suka banget. Liriknya terlalu naif. Cinta..tak harus memiliki..tak harus menyakiti..cintaku tak harus mati. Realistis aja deh, yang namanya cinta harus memiliki lah. Kalo ga bisa memiliki ya cari yang lain yang bisa dimiliki hahaha.


1. Cinematic Sunrise - Crossing Our Fingers For The Summer
Ga paham ini lagu tentang apa tapi nadanya enak. Jadi, biar Tuhan dan pencipta lagunya aja yang tau arti dari lagu ini apa. Hehe.


No comments:

Post a Comment

< >